Pages

Tuesday, December 9, 2014

Jasa Pembuatan Pylon Sign Tangerang

Pylon Sign , juga sering disebut Tower sign atau menara informasi, adalah salah satu bentuk reklame media luar ruang yang digunakan sebagai penanda adalanya perusahaan yang menyediakan jasa atau produk tertentu.
konsep design pylon sign jakarta tangerang

Pylon Sign adalah Papan Reklame yang berbentuk Vertikal dan pembalut tiang / variasanya memakai bahan dari komposit yang bervariasi warna dan neklamenya pakai neon box jadi kelihatan indah dipandang. Bentuk apapun dimungkinkan untuk diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan yang saat ini seringkali digunakan seperti Aluminium Panel Composite.


Pylon sign mirip dengan neonbox, karena menggunakan neon / lampu sebagai unsur utama tetapi model dan bentuknya lebih elegan dan lebih besar sehingga mampu menaruh beberapa neon box dalam satu pylon.

Kami melayani jasa design, konstruksi dan pembuatan pylon sign untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang (ciledug, cipondoh, alam sutera, poris, BSD, modernland, cimone, cibitung, summarecon, serpong, ciputat, graha raya, bintaro), Bekasi, Bandung, Banten dan sekitarnya. Didukung oleh team design dan tenaga lapangan yang profesional serta berpengalaman, kami sanggup mengerjakan pesanan pylon sign sesuai kebutuhan perusahaan anda. Harga pylon sign bisa nego sesuai anggaran dana perusahaan sehingga tidak akan memberatkan dari sisi keuangan tetapi tujuan mempromosikan produk barang dan jasa tetap sampai ke target pasar.

Untuk pemesanan pylon sign murah bisa menghubungi :

Telpon ke 082 13 8080 662 ; 0856 97 555 989
Atau email ke : indoakrilik@gmail.com ; pesanakrilik@yahoo.com

No comments:

Post a Comment