Pages

Sunday, December 7, 2014

Jasa Pembuatan Papan Reklame, Billboard, Neonbox

PT Indomika Utama adalah perusahaan yang bergerak dalam Jasa Pembuatan Papan Reklame, Billboard, Neonbox mulai dari design, produksi, dan pemasangan dengan personal yang profesional.
Reklame adalah media periklanan besar, yang biasa ditempatkan pada area yang sering dilalui, misalnya pada sisi persimpangan jalan raya yang padat. Reklame berasal dari kata re-clamare (bahasa Latin: Re=berulang, clamare=seruan.

Papan Reklame membantu calon pembeli untuk memahami produk yang akan ditawarkan oleh toko agen /distribusi dan perusahaan.

Papan reklame atau Billboard merupakan salah satu media luar ruang atau papan reklame yang dalam satu dekade terakhir telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat urban dunia khususnya Indonesia, yang memiliki tujuan menyampaikan pesan mengenai suatu produk atau jasa bahkan individu-individu yang ingin mendongkrak popularitas. Sebuah kelebihan pada papan reklame dibandingkan dengan televisi atau radio adalah kegiatan penyampaian pesan kepada khalayak yang berlangsung selama 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu dan 30 hari dalam sebulan.


Papan reklame seringkali disebut sebagai Billboard yaitu area media iklan dan promosi dengan ukuran besar yang sering anda lihat di pinggir jalan atau menempel pada bangunan gedung ruko. Media reklame berbentuk persegi empat,  baik dengan ukuran vertikal memanjang kebawah maupun horisontal memanjang kesamping dengan atribut atau pesan yang ingin ditampilkan.

Papan Reklame atau billboard bermanfaat untuk memberi info kepada segenap orang, karena bentuknya  dibuat agak lebih tinggi sehingg produk atau pesan yang ditampilkan cukup jelas untuk dapat dilihat atau dijangkau pandangan orang banyak.

Jika anda ingin pesan papan reklame, billboard, maupun neonbox baik ukuran besar maupun ukuran kecil sekalipun, silahkan hubungi marketing Herry (082 13 8080 662), kami siap melayani kebutuhan promosi untuk bisnis dan usaha anda.

Secara luas reklame diartikan sebagai suatu karya seni rupa yang bertujuan untuk menginformasikan, mengajak, menganjurkan atau menawarkan produk (sesuatu berupa barang atau jasa) kepada konsumen dengan cara yang menarik sehingga konsumen ingin memiliki, menggunakan atau membelinya

No comments:

Post a Comment